Tips Aman Bermain Pokemon Go

Tips Aman Bermain Pokemon Go

Cara bermain pokemon go yang aman


Tips Aman Bermain Pokemon Go - Buat kalian para gamers online, pasti sudah tidak asing lagi kan mendengar game yang bernama Pokemon Go.  Kalau dilihat dari cara permainan game ini sangat mengasyikan. Bagaimana tidak, disaat game atau permainan lain menyajikan bermain game di satu tempat atau dalam kata lain diam di depan pc atau smartphone, game pokemon go ini justru berbanding 180 derajat dari game game yang lain.

Game Pokemon Go ini dimainkan dengan harus berjalan dan berburu pokemon. Kamu harus mengikuti radar yang menunjukan dimana pokemon itu berada. Jika sudah ketemu, Kamu harus melempar pokeball ke arah pokemon yang ada dalam layar smartphone kamu.

Namun, karena semakin banyaknya berita berbahaya tentang permainan pokemon ini, mulai dari kalangan militer yang menuding bahwa pokemon Go merupakan aplikasi spy berbentuk game, bahkan ada pula berita yang melarang game pokemon di instansi pemerintah.

Memang tidak salah jika ada ketakutan ketakutan tertentu yang membuat kita harus selalu waspada terhadap aplikasi - aplikasi terbaru yang begitu banyak beredar di dunia maya. Namun, tidak boleh berlebihan juga. Baiklah kalau begitu kita akan masuk ke topik pembahasan kita tentang Tips Aman Bermain Pokemon Go. Check It Out..!!

  • Selalu Waspada Saat Bermain Game
Dalam memainkan Game Pokemon Go ini, kita diharuskan selalu waspada, karena game ini dimainkan diluar ruangan dan harus memburu dimana pokemon berada melalu radar yang ada di kanan bawah layar smartphone kita. Saat mencari pokemon, usahakan mata kita selain melihat layar smartphone, selalu awasi sekeliling dimana anda berada. Jangan sampai hal - hal yang tidak diinginkan saat anda bermain game.

  • Pastikan Location GPS anda aktif
Game Pokemon ini mewajibkan para gamers yang memainkan ini harus selalu mengaktifkan Location, Tujuannya, agar aplikasi dapat memberi tahu anda antara posisi anda dan posisi pokemon berada. 

  • Sinyal Kuat Provider
Dalam memainkan game online apapun, kita harus selalu memiliki koneksi yang bagus, tidak putus-putus. Nah, dalam permainan Pokemon go ini, jika sinyal Provider kurang bagus, akan berakibat tidak maksimal saat bermain, diantaranya masalah keakuratan saat melempar bola ke pokemon, tidak akuratnya lokasi pokemon. Nah, jika ingin memainkan Pokemon go ini, pastikan sinyal provider di smartphone kamu kuat.

  • Selalu Ingat Waktu
Bermain game sangat mengasyikan sekali, sehingga sering kali kita lupa waktu. Nah, agar kamu tetap dalam stamina yang prima, Selalu ingat waktu saat bermain game Pokemon Go. Agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan karena anda tidak ingat waktu dalam bermain game.

  • Tidak Saat Berkendara
Apapun aktifitas kamu, saat berkendara kamu diharuskan fokus. Jangan bermain game, sms dan telepon pun kamu tidak boleh. Kenapa? Karena dapat membahayakan diri kamu, dan lebih parah lagi dapat membahayakan orang lain. Jadi tetap lah fokus jika kamu berkendara.

Bermain game itu sangat asyik, namun akan lebih mengasyikan lagi jika kamu bisa membagi waktu kapan harus bermain, dan kapan kamu harus berada di sekitar orang - orang terdekat kamu. Jangan sampai karena game, kamu kehilangan orang - orang yang kamu sayangi. Jadi dewasalah dalam menghadapi sesuatu.

Mungkin sekian dulu artikel saya kali ini, saya berharap semoga tulisan singkat ini bisa bermanfaat buat teman - teman pembaca sekalian. 
Salam para gamers

Download Pokemon Go Offline




Pencarian Artikel Terkait :
Pokemon Go, cara bermain pokemon go, pokemon go indonesia, bahaya pokemon go, tips aman bermain pokemon go di indonesia, game terlaris yang lagi booming, game terbaru

0 Response to "Tips Aman Bermain Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir di blog saya